Novena Hati Kudus Yesus di Taman Rohani HKY Tegal

Dalam Catatan Sejarah Gereja Keuskupan Purwokerto ada Devosi Kepada Bunda Maria dan Devosi Kepada Hati Kudus Yesus yang cukup dominan.

Setelah TORSA Tegal memfasilitasi Devosi Kepada Bunda Maria dengan Novena Bunda Maria Mediatrik; mulai bulan ini dilengkapi dengan Novena Hati Kudus Yesus di Taman Rohani Paroki HKY Tegal.

Novena HKY dilaksanakan setiap Jumat Ketiga pukul 17.30 diawali dengan Ibadat Jalan Salib. Hadirilah Novena Pertama HKY pada Jumat, 21 Oktober 2011. Agenda berikutnya bisa dilihat pada banner atau selebaran yang akan mulai beredar minggu depan.

Iklan

1 Komentar

Filed under Berita Paroki

One response to “Novena Hati Kudus Yesus di Taman Rohani HKY Tegal

  1. Fransiskus Widyantardi Pr

    Novena Hati Kudus Yesus di Taman Rohani Hati Kudus Yesus ini dilaksanakan oleh Panitia yang dibentuk oleh Bidang Liturgi Dewan Pastoral Paroki Hati Kudus Yesus Tegal masa bhakti tahun 2011-2014 yang dilantik oleh Bapak Uskup, Minggu 18 September 2011. Memang lalu tidak mempunyai waktu yang cukup untuk sosialisasi dan publikasi, namun Panitia sudah mempersiapkan dan bekerja cepat, sehingga sudah tersusun agenda Novena 9 bulan dengan puncaknya Hari Raya Hati Kudus Yesus. Dalam agenda sudah fix : 9 Tema yang akan diusung, 9 romo yang akan memimpin Misa Novena, 9 Kelompok Koor, dan petugas lain. Buku Pandaan Misa untuk masing-masing Hari Novena dan Buku Panduan Ibadat Jalan Salib yang mengawali setiap Misa Novena juga sudah disiapkan.

    Ayuk hadir dalam Novena Hati Kudus Yesus di Taman Rohani HKY Tegal, yang dimulai Hari Jumat, 21 Oktober 2011 pukul 17.30. Karena ini bulan Rosario, maka akan difasilitasi Doa Rosario bersama dimulai pukul 17.00.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s