Surat Gembala Uskup Purwokerto Sambut Muspas 2012

Surat Gembala Uskup Purwokerto Sambut Muspas 2012

Tahun 2010 Gereja Keuskupan Purwokerto telah melewati rencana strategis (Renstra) lima tahuhunan tahap ke dua. Salah satu ujub syukur dalam Tahun Syukur 2011 yang ditutup dengan Misa pada Hari Raya Kristus Raja Semesta Alam (20/11), adalah mensyukuri terselesaikannya renstra lima tahunan ke dua itu.

Menjelang renstra tahap tiga, Gereja Keuskupan Purwokerto berencana menyelenggarakan Musyawarah Pastoral (Muspas 2012). Muspas akan berlangsung pada 9-13 Januari 2011. Musyawarah akan diikuti perwailan umat beriman di Keuskupan Purwokerto. Pertemuan akan mengolah tema “Menjadi paguyuban pemberdaya sebagai Surat Gembala Uskup Purwokerto Sambut Muspas 2012 Tahun 2010 Gereja Keuskupan Purwokerto telah melewati rencana strategis (Renstra) lima tahuhunan tahap ke dua. Salah satu ujub syukur dalam Tahun Syukur 2011 yang ditutup dengan Misa pada Hari Raya Kristus Raja Semesta Alam (20/11), adalah mensyukuri terselesaikannya renstra lima tahunan ke dua itu. Menjelang renstra tahap tiga, Gereja Keuskupan Purwokerto berencana menyelenggarakan Musyawarah Pastoral (Muspas 2012). Muspas akan berlangsung pada 9-13 Januari 2011. Musyawarah akan diikuti perwailan umat beriman di Keuskupan Purwokerto. Pertemuan akan mengolah tema “Menjadi paguyuban pemberdaya sebagai tanda hadirnya Kerajaan Allah”. Berikut ini adalah Surat Gembala Uskup Purwokerto Mgr Julianus Sunarka SJ menyambut Muspas 2012 tersebut. Surat Gembala ini akan dibacakan pada saat Adven I, 26/27 Nopember 2011. tanda hadirnya Kerajaan Allah”.

Berikut ini adalah Surat Gembala Uskup Purwokerto Mgr Julianus Sunarka SJ menyambut Muspas 2012 tersebut. Surat Gembala ini akan dibacakan pada saat Adven I, 26/27 Nopember 2011.

Iklan

Tinggalkan komentar

Filed under Berita Paroki

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s